Balas Jasa, Rooney Ajak 3 Pemijat Liburan ke Vegas

Striker Timnas Inggris, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kapten Timnas Inggris dan Manchester United Wayne Rooney dikabarkan sedang menyiapkan liburan spesial untuk staf pendukung timnas Inggris. Mereka akan diajak berlibur ke Vegas, Amerika Serikat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir People, Minggu 5 Juli 2015, Rooney mengajak dua pemijat (masseurs) timnas Inggris Carlo Sartori dan Steve Kempa. Ini merupakan balas budi Rooney atas kerja keras keduanya mendukung performa pemain timnas Inggris.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Selain keduanya, pemijat Manchester United Rod Thornley juga kabarnya diajak liburan ini. Sebelum masuk jajaran staf Setan Merah, Thornley merupakan bagian dari staf pendukung timnas Inggris asuhan Roy Hodgson.


Kabarnya, striker berusia 29 tahun itu akan menanggung seluruh biaya liburan ketiga pemijat itu selama berada di Negeri Paman Sam yang diperkirakan mencapai £15 ribu atau setara dengan Rp312 juta.


Meski demikian, angka sebesar itu tampaknya tidak terlalu membebani Rooney. Mengingat, dia mendapat gaji £300 ribu (Rp6,2 miliar) per pekan di MU. Dua puluh kali lipat dari uang yang dia keluarkan untuk liburan mahal ketiga pemijat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya