Keluarga Messi Diserang Suporter Chile

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Anggota keluarga Lionel Messi diserang fans Chile di Estadio Nacional, saat final Copa America 2015 sedang berlangsung antara tuan rumah Chile melawan Argentina, Minggu 5 Juli 2015 (Sabtu malam waktu setempat).

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dilansir Bleacherreports, sejumlah fans Chile melontarkan ejekan secara verbal kepada keluarga Messi di stadion. Bahkan kakak Messi, Rodrigo Messi dikabarkan terkena pukulan salah seroang fans tuan rumah.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Selain itu, anggota keluarga bintang timnas Argentina lainnya, Sergio Aguero juga menjadi target sejumlah suporter fanatik Chile. Meski demikian, tidak ada bentrok fisik yang terjadi.


Laga sendiri berakhir dengan kemenangan Chile. Tim berjuluk La Roja itu keluar sebagai juara Copa America 2015 usai menundukkan Argentina lewat drama adu penalti yang berakhir 4-1.


Messi menjadi satu-satunya dari tiga eksekutor penalti Argentina yang berhasil mencetak gol. Sementara empat eksekutor Chile berhasil menunaikan tugasnya dengan memperdaya kiper Argentina Sergio Romero.


Ini menjadi kemenangan bersejarah buat Chile. Pasalnya, ini menjadi gelar Copa America pertama yang diraih Chile sejak turnamen paling bergengsi di benua Amerika Selatan ini dimulai pada tahun 1916.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya