Datangkan Falcao, Mourinho Dianggap Abaikan Regenerasi

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Mantan pemain Chelsea, Frank Sinclair, menganggap Jose Mourinho abai terhadap regenerasi pemain muda karena lebih memilih mendatangkan Falcao ketimbang memanfaatkan pemain binaan akademi klub.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Menurut Sinclair, saat ini sebenarnya Mourinho memiliki pilihan striker muda berbakat seperti Patrick Bamford. Karena itulah, dia menyayangkan kebijakan The Special One yang lebih memilih menggaet Falcao.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Striker tim nasional Kolombia itu sudah resmi berlabuh ke Stamford Bridge musim depan. Dia datangkan dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Monaco.

Keputusan peminjaman ini ditambahkan Sinclair tidak lebih dari perjudian Mourinho saja. Pasalnya, sepanjang musim lalu dia dipinjam oleh Manchester United pun tidak mampu memberikan yang terbaik.

"Peminjaman Falcao ini aneh. Ketika saya mengetahui Chelsea tertarik kepada dia, saya berpikir Jose Mourinho hanya mendapatkan 20 persen saja dari yang bisa dilakukan pemain lain," kata Sinclair seperti dilansir talkSPORT.

"Dari apa yang saya lihat selama masa peminjaman di Manchester United, sepertinya saya tidak melihat hal yang positif. Ini semacam menghalangi jalan anak muda berbakat seperti Patrick Bamford saja," tambah dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya