Gagal Penalti, Higuain dan Banega Kubur Mimpi Argentina

Timnas Chile
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
- Tim nasional Chile dan Argentina mesti mengakhiri pertandingan final Copa America 2015 yang dilangsungkan di Estadio Nacional, Santiago, Minggu 5 Juli 2015 hingga melalui drama adu penalti.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016
Argentina harus mengubur mimpinya memutus kesialan di ajang paling bergengsi di Amerika Selatan ini sejak 22 tahun lalu.

Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina
Kegagalan Gonzalo Higuain dan Ever Banega dalam mengeksekusi penalti, membuat skuad asuhan Gerardo Martino mesti menyaksikan La Roja merayakan kemenahgan di depan publik sendiri.

Alexis Sanchez yang didapuk menjadi penendang keempat sukses memperdayai Sergio Romero sekaligus membawa skuad asuhan Jorge Sampaoli mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1.

Kegagalan ini juga menambah daftar buruk Martino di ajang Copa America, karena pada edisi sebelumnya 2011 lalu, dia yang ketika itu menangani Paraguay juga gagal di partai final usai dikalahkan 0-3 oleh Uruguay.

Berikut susunan pemain Chile vs Argentina:

Chile (4-4-2): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Fransisco Silva, Gary Medel, Jean Beausejour; Charles Aranguiz, Marcelo Diaz, Arturo Vidal, Jorge Valdivia (Matias Fernandez 75'); Alexis Sanchez, Eduardi Vargas (Angelo Henriquez 95')
Pelatih: Jorge Sampaoli

Argentina (4-3-2-1): Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo; Lucas Biglia, Javier Mascherano; Lionel Messi, Javier Pastore (Ever Banega 81'), Angel Di Maria (Ezequiel Lavezzi 29'); Sergio Aguero (Gonzalo Higuain 74')
Pelatih: Gerardo Martino

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya