Final Copa America, 120 Menit Tanpa Gol

Striker Chile, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
- Partai puncak Copa America 2015 yang mempertemukan tuan rumah Chile dan Argentina terpaksa dilanjutkan hingga ke babak adu penalti. Kedua tim tidak mampu mencetak sebiji gol pun selama 120 menit pertandingan. 

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016
Pada laga yang berlangsung di Estadio Nacional, Santiago ini, kedua tim sebenarnya bermain dengan tempo yang cepat. Hanya saja, beberapa peluang emas yang terjadi tidak ada yang mampu dikonversi menjadi gol.

Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina
Skuad asuhan Jorge Sampaoli yang tidak diunggulkan menjadi pemenang justru berhasil tampil merepotkan pertahanan Tim Tango yang dikomandoi Nicolas Otamendi.

Mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan peluang berbahaya lebih banyak dibanding Lionel Messi dan kawan-kawan.

Dalam pertandingan yang berjalan cenderung keras ini juga tercatat wasit asal Kolombia, Wilmar Roldan, mengeluarkan tujuh kartu kuning.

Berikut susunan pemain Chile vs Argentina:

Chile (4-4-2): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Fransisco Silva, Gary Medel, Jean Beausejour; Charles Aranguiz, Marcelo Diaz, Arturo Vidal, Jorge Valdivia (Matias Fernandez 75'); Alexis Sanchez, Eduardi Vargas (Angelo Henriquez 95')
Pelatih: Jorge Sampaoli

Argentina (4-3-2-1): Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo; Lucas Biglia, Javier Mascherano; Lionel Messi, Javier Pastore (Ever Banega 81'), Angel Di Maria (Ezequiel Lavezzi 29'); Sergio Aguero (Gonzalo Higuain 74')
Pelatih: Gerardo Martino
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya