Final Copa America Berlanjut Ke Babak Perpanjangan Waktu

Striker Argentina, Sergio Aguero.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
- Partai puncak Copa America 2015 yang mempertemukan Chile dan Argentina terpaksa berlanjut hingga ke babak perpanjangan waktu, karena kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 selama 90 menit pertandingan.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016
Anak asuh Jorge Sampaoli yang tidak diunggulkan pada pertandingan ini bermain dengan semangat tinggi di depan publik Estadio Nacional, Santiago. Total mereka berhasil menciptakan 12 peluang. Sedangkan Argentina hanya mampu menciptakan 5 peluang.

Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina
Setelah bermain imbang tanpa gol di paruh pertama pertandingan. Tuan rumah Chile kembali mencoba bermain dengan tempo cepat di paruh berikutnya.

Arturo Vidal sempat membuat tegang penonton yang memenuhi tribun stadion ketika babak kedua baru berjalan satu menit. Dia mendapat peluang saat berhasil berdiri bebas di dalam kotak penalti. Sayang sundulannya masih lemah dan mampu diantisipasi Sergio Romero.

Memasuki menit ke-60, Tim Tango secara perlahan mulai bangkit. Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Ezequiel Lavezzi bergantian melakukan ancaman ke gawang La Roja yang dijaga oleh Claudio Bravo.

Striker asal klub Arsenal, Alexis Sanchez hampir saja membawa Chile unggul pada menit ke-82. Namun sayang, tendangannya masih melenceng di sisi kiri gawang Argentina.

Berikut susunan pemain Chile vs Argentina:

Chile (4-4-2): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Fransisco Silva, Gary Medel, Jean Beausejour; Charles Aranguiz, Marcelo Diaz, Arturo Vidal, Jorge Valdivia (Matias Fernandez 75'); Alexis Sanchez, Eduardi Vargas
Pelatih: Jorge Sampaoli

Argentina (4-3-2-1): Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo; Lucas Biglia, Javier Mascherano; Lionel Messi, Javier Pastore (Ever Banega 81'), Angel Di Maria (Ezequiel Lavezzi 29'); Sergio Aguero (Gonzalo Higuain 74')
Pelatih: Gerardo Martino
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya