MU Ajukan Penawaran Kepada Bek Muda Italia

Italia vs Inggris 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Torino sebesar £14 juta atau setara dengan Rp290 miliar untuk mendatangkan Matteo Darmian ke Old Trafford.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Darmian merupakan salah satu pemain muda asal Italia yang penampilannya di musim lalu cemerlang. Berkat performa apiknya sepanjang musim, pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, pun menjadikannya pemain andalan.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Seperti dilansir Sportsmole yang menukil pernyataan dari salah satu jurnalis olahraga Italia, Gianluca Di Marzio. Setan Merah ingin menggaet Darmian sebagai ganti dari Rafael yang sudah menyatakan diri ingin meninggalkan Old Trafford.

Selain itu, sepanjang musim lalu, lini belakang skuad asuhan Louis van Gaal menjadi lini yang mendapat sorotan cukup tajam. Untuk itulah, belakangan ini juru taktik asal Belanda tersebut mulai membidik pemain bertahan seperti Damian dan Sergio Ramos.

Langkah Setan Merah untuk mendatangkan bek berusia 25 tahun itu tentu saja tidak akan berjalan dengan mudah. Mereka juga harus bersaing dengan tiga klub papan atas Eropa, Bayern Munich, Napoli, dan Arsenal.

Ketiga klub tersebut di atas juga dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Darmian pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya