Ronaldo Tak Sabar Bekerjasama dengan Benitez

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku sudah tidak sabar ingin segera bekerjasama dengan manajer anyar Los Blancos, Rafael Benitez. Pernyataan ini sekaligus menampik spekulasi mengenai kepindahan sang mega bintang dari Santiago Bernabeu musim depan.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Sejak ditinggal oleh manajer Madrid sebelumnya, Carlo Ancelotti. Di media massa mulai muncul kabar spekulasi yang menyebutkan jika pemain asal Portugal itu juga ingin ikut hengkang.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Namun, akhirnya Ronaldo buka suara. Dia mengaku cukup penasaran dengan gaya kepemimpinan Benitez, karena selama berkarier belum pernah sekalipun dikomandoi oleh pria asal Spanyol tersebut.


Sebelum berlabuh di Madrid, Benitez sudah lebih dulu melanglang buana ke negara-negara yang memiliki kompetisi sepakbola bergengsi. Dia pernah merasakan kerasnya Premier League saat menangani Liverpool dan Chelsea.


Selain itu, dia juga pernah menjadi juru taktik untuk dua klub Serie A, yakni Inter Milan dan yang terakhir adalah Napoli.


"Saya tidak pernah bekerjasama dengan dia sebelumnya. Tapi dia adalah pelatih yang sangat berpengalaman," kata Ronaldo seperti dilansir
Football Espana
.


"Kami akan melihat apakah bisa memenangi gelar juara. Saya benar-benar ingin segera mulai bekerjasama dengan Benitez," tambah mantan kekasih model cantik Irina Shayk itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya