Warga Aceh Berharap Martunis Bisa Mengikuti Jejak Ronaldo

Martunis di acara gala Sporting Lisbon
Sumber :
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Warga Aceh berharap keberhasilan Martunis bermain untuk Sporting Lisbon dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bahkan ada warga Serambi Mekah yang menganjurkan anak angkat Cristiano Ronaldo itu jangan kembali sebelum menuai sukses.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dua hari yang lalu, Martunis resmi digaet oleh Sporting Lisbon. Dia akan bergabung bersama tim usia 19 klub yang pernah dibela oleh sang ayah angkat tersebut.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


"Ini kesempatan emas bagi anak Aceh, kami pemuda-pemuda Aceh mendukung Martunis, dia jangan sampai terpengaruh dengan tawaran dari klub di Indonesia, harus tetap bermain bola di Spanyol dulu," kata Ahmadi Muhammad Hasan, pemuda yang berdomisili di Banda Aceh, kepada
VIVA.co.id
.


Sejak berita pria berusia 17 tahun itu bergabung bersama Sporting Lisbon, kini hampir setiap warga Aceh membicarakannya. Mereka sangat antusias mendengar kabar yang cukup membahagiakan ini.


Mereka berharap, apa yang telah dicapai oleh Martunis bisa menjadi efek positif dan menular kepada anak-anak muda lainnya yang ada di Aceh.


"Martunis memang ada bakat, dia berpontensi besar di dunia sepak bola, ini bakal lahir anak-anak Aceh yang seperti Martunis, dunia sepak bola bakal maju di Aceh, ini semangat baru bagi anak Aceh," tambah Ahmadi.


Martunis merupakan anak Aceh yang selamat dari gelombang dahsyat Tsunami Aceh 2004 silam. Dia terapung di bibir pantai selama 21 hari tanpa ada makan, akhir diselamat oleh wartawan
Sky News
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya