Inter Milan Dapatkan Gelandang Muda Slovakia

Ondrej Duda (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVA.co.id - Inter Milan belum berhenti belanja pemain menyambut musim 2015-16. Usai merampungkan proses transfer Martin Montoya (Barcelona) dan Jeison Murillo (Granada), satu pemain lagi segera merapat ke Giuseppe Meazza.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter sukses mendapatkan gelandang muda Slovakia, Ondrej Duda. Pemain 20 tahun ini telah menolak beberapa tawaran dari berbagai klub, termasuk dari tim Premier League, demi bergabung dengan Inter.

Berdasarkan laporan dari Polskie Radio dan harian olahraga Sport, La Beneamata sudah mencapai kesepakatan untuk menggaet Duda dari klub Polandia, Legia Warszawa. Dana sebesar €5 juta ditambah bonus penampilan dikeluarkan oleh Inter. Duda mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Inter. Dia akan meneken kontrak 5 tahun dengan Nerazzurri.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Saya senang klub sudah mencapai kesepakatan. Bagi saya, ini merupakan tantangan besar," kata Duda seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan menantang kompetisi yang menanti saya. Saya akan menggunakan ini sebagai motivasi untuk bekerja dan menjadi lebih baik. Di Legia, saya merasa klub selalu mendukung saya, dan saya berterima kasih," ujarnya menambahkan.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Duda mengawali karier di klub lokal, Kosice pada 2012. Dia lalu melanjutkan petualangan ke klub Polandia, Legia Warsawa, dua tahun kemudian. Bersama Legia, Duda mencetak 8 gol dari 38 pertandingan. Duda sudah 3 kali tampil bersama Timnas Slovakia dan mengoleksi satu gol.

(mus)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016