Ibrahimovic Tak Akan Ulangi Sukses Bersama Milan

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id - Setelah resmi memboyong dua penyerang baru, Carlos Bacca dan Luiz Adriano, lini serang AC Milan dianggap cukup tajam oleh eks bintangnya, Zvonimir Boban. Boban menyarankan agar Milan tak perlu lagi memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Boban yang pernah menjadi bintang Rossoneri era 90an, menganggap Ibrahimovic tak akan bisa mengulang kesuksesannya bersama Milan. Bomber 33 tahun ini memang pernah menuai sukses bersama Milan, kala membawa pasukan merah-hitam meraih gelar Scudetto musim 2010/2011.

"Pada titik ini, Ibrahimovic tidak akan memberikan tambahan apapun," kata Boban seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Boban menganggap, kedatangan Bacca dan Adriano sudah cukup mengisi lini depan Milan. Pria berpaspor Kroasia ini juga menyebut jika mengembalikan Ibra ke Milan, justru akan menghalangi kesempatan bersinar bagi Bacca.

"Bacca adalah seorang penyerang tengah. Saya yakin kepindahannya tidak akan positif baik bagi Ibra maupun Milan," ujar Boban menambahkan.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Dia punya biaya yang sangat banyak dan bisa menghalagi Bacca berintegrasi. Dia (Bacca) adalah pembelian besar, dia adalah seorang penyerang yang lengkap dan punya pengalaman yang hebat. Luiz Adriano adalah penyerang tengah juga, ia punya pergerakan yang baik dimana gol adalah tujuannya. Dengan dia dan Bacca, Milan bisa bermain dengan formasi 4-4-2."

Selain Bacca dan Adriano, Milan juga berhasil mendatangkan gelandang muda, Andrea Bertolacci dari Genoa.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya