Hampir Mustahil Roma Bisa Dapatkan Edin Dzeko

Striker Manchester City, Edin Dzeko di pertandingan Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, mengakui jika pihaknya menemui kesulitan untuk mendatangkan bomber Manchester City, Edin Dzeko.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Penyerang 29 tahun berpaspor Bosnia-Herzegovina tersebut, adalah salah satu buruan utama tim Serigala Ibukota, di bursa transfer awal musim.

Dalam berita sebelumnya, pihak Manchester City diyakini baru akan melepas Dzeko, andai Roma mau mengeluarkan dana sebesar €30 juta, atau senilai dengan Rp445 miliar.

Dana transfer selangit membuat Sabatini menganggap harga Dzeko terlalu mahal. Selain itu, gaji Dzeko juga terbilang tinggi yaitu sebesar€4,5 juta, atau senilai Rp67 miliar per tahun.

Meski demikian, Sabatini mengakui jika Roma memang sangat menginginkan eks bomber Wolfsburg tersebut.

"Dzeko tidak terlalu dekat, tapi Roma mencoba mendapatkannya. Dia adalah orang yang tepat untuk kami, tetapi sulit untuk mendapatkannya, dia sangat mahal," ujar Sabatini dilansir Goal.

Rumor sebelumnya juga menyebutkan jika pihak Roma akan melego beberapa pemainnya, untuk memuluskan langkah mendapatkan Dzeko. Salah satunya adalah penyerang asal Pantai Gading, Gervinho.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Namun, Sabatini membantah jika Roma akan melepas penyerangnya tersebut. Meski nama Gervinho dikaitkan dengan klub Uni Emirat Arab, Al-Jazira.

"Tidak ada (Gervinho tak akan meninggalkan Roma). Dia sudah berubah pikiran dan ingin tinggal bersama kami saat ini."

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

(mus)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016