Steven Gerrard Resmi Diperkenalkan LA Galaxy

Gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard
Sumber :
  • Twitter/@LAGalaxy
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Gelandang anyar LA Galaxy, Steven Gerrard, diperkenalkan secara resmi diperkenalkan kepada publik. Lewat akun Twitter resminya, LA Galaxy mengunggah foto Gerrard sedang memegang kostum barunya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Selamat datang di Los Angeles, Steven Gerrard! #GR8NESS," tulis akun Twitter resmi LA Galaxy.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Eks kapten Liverpool dan Timnas Inggris ini sepakat melanjutkan kariernya bersama LA Galaxy, dan menolak tawaran menggiurkan dari beberapa klub elit Eropa.


Gerrard mengaku jika ia ingin keluar dari zona nyaman dan mendapatkan penalaman hidup yang baru dan berbeda.


"Saya punya kesempatan di seluruh Eropa, beberapa peluang bagus. Tapi saya ingin tantangan yang segar untuk keluar dari zona nyaman saya. Tinggal jauh dari rumah dan mendapat pengalaman hidup berbeda. Memilih tempat di mana keluarga saya bisa menikmati diri dan menetap," kata Gerrard kepada Galaxy TV.


Meski sudah tak muda lagi, di usianya sudah menginjak 35 tahun, Gerrard mengungkapkan jika ia senantiasa berlatih keras untuk menjaga kebugarannya. Ia melakukan berbagai hal untuk bisa memberikan performa terbaiknya untuk LA Galaxy.


"Saya sangat bekerja keras untuk memastikan kondisi fisik saya baik dan memastikan saya masih punya kekuatan. Karena saat saya tampil di Los Angeles, saya ingin siap untuk melakukannya," tutur Gerrard.


"Saya akan memberikan 100 persen, bekerja keras semampu yang saya bisa. Saya tak suka menelan kekalahan, jadi, saya akan lakukan segalanya untuk mencoba memenangkan pertandingan," imbuhnya.


Nomor 8 akan tetap menjadi nomor kebanggaan miliknya di LA Galaxy. Gerrard akan melakoni laga debutnya di ajang MLS tanggal 17 Juli 2015 mendatang, kala LA Galaxy berhadapan dengan San Jose Earthquakes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya