Bersama Mihajlovic, Milan Yakin Segera Geser Juventus

Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Menangani tim sebesar AC Milan tak membuat Sinisa Mihajlovic terbebani dengan statusnya tersebut. Bahkan Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi telah menyebutnya dengan nahkoda yang akan membawa klub kembali bersaing dengan Juventus di papan atas Serie A Italia.

Resmi Dibeli Investor China, AC Milan Diberi Dana Minim

Berlusconi pun mengakui bahwa penunjukan eks pelatih Sampdoria itu sudah ia pertimbangkan dengan sebaik mungkin.

“Setelah mempertimbangkan banyak opsi, termasuk dari luar negeri, kami sudah yakin bahwa dia adalah pilihan terbaik untuk pekerjaan ini,” tutur Berlusconi kepada Italian Football.

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan

Pertengahan Juni lalu, Mihajlovic ditunjuk sebagai suksesor Filippo Inzaghi yang hanya sanggup mengantar Rossoneri finis di peringkat sepuluh Serie A musim lalu.

“Dia punya karakter hebat yang terlihat dari kinerjanya di Sampdoria musim lalu. Dia memahami sepakbola dan merupakan sosok pemimpin. Dia juga mampu mempelajari lawannya secara saksama,” jelas mantan Perdana Menteri Italia tersebut.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Kami bisa bersaing merebut scudetto. Kami sudah memiliki dasar yang kuat. Dengan dipimpin Mihajlovic dan skuat yang ada saat ini, kami bisa meraih kejayaan kembali. Mihajlovic punya semua kualitas untuk bertarung dengan Juventus di papan atas,” ungkap sang Presiden AC Milan ini.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016