Gabung ke Inter, Kondogbia Akan Sehebat Iniesta dan Toure

Pemain anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia
Sumber :

VIVA.co.id - Baru saja merampungkan kepindahannya dari AS Monaco ke FC Internazionale, menjadikan gelandang Geoffrey Kondogbia diprediksi akan bisa menjelma salah satu pemain terbaik di dunia. Setelah Inter berhasil memboyongnya dengan €35 juta, pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini langsung menyambut Kondogbia dengan sejuta sanjungan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Gelandang Prancis berusia 22 tahun itu diyakini Mancini sudah memiliki kapasitas dan kualitas yang tak kalah jempolannya dengan Yaya Toure dan Andres Iniesta. 

Dan ia akan segera menemukan bentuk permainan terbaiknya ditangan mantan pelatih Manchester City ini.

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

“Geoffrey bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Dia masih muda, masih ada banyak ruang bagi dirinya untuk terus berkembang,” tegas Mancini.

Seperti yang dilaporkan Goal, walau banyak pihak menganggap nilai transfernya itu berlebihan, Mancini yakin Kondogbia akan mampu membungkam keraguan sekaligus memprediksi sang gelandang muda bisa pemain terbaik di dunia.

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

“Setelah dua atau tiga gelandang top, mungkin saat ini Geoffrey ada di posisi tersebut. Dia bisa menjadi seperti Andres Iniesta dan Yaya Toure. Klub sudah membuat investasi besar, namun saya jamin dia adalah pemain yang benar-benar hebat,” terang Mancini.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016