Resmi ke Galatasaray, Podolski Segera Rampungkan Tes Medis

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski
Sumber :
  • Talksport.com

VIVA.co.id -Terjawab sudah nasib masa depan penyerang asal Jerman, Lukas Podolski. Bomber milik Arsenal ini akhirnya memilih melanjutkan karir di klub raksasa Turki, Galatasaray.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Striker yang di musim lalu sempat dipinjamkan ke FC Internazionale ini, akhirnya memutuskan untuk hengkang karena tidak mendapatkan 'garansi' untuk bisa bermain secara reguler di armada meriam London.

Dilansir Goal, Galatasaray menyebut sang pemain tinggal menjalani tes medis untuk merampungkan transfernya. Selain itu memberikan konfirmasi bahwa pihaknya telah bersepakat dengan Arsenal.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

“Negosiasi formal sudah dilangsungkan dengan Arsenal FC terkait transfer Lukas Josep Podolski,” rilis pernyataan resmi Galatasaray.

Menurut media setempat, pemain 30 tahun itu hengkang dengan tebusan €4 juta dengan durasi masa kontrak hingga musim panas 2019.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
ADVERTISING
“Sang pemain akan tiba di Istanbul pada Sabtu pagi (4 Juli 2015) untuk tes medis di Rumah Sakit Istanbul Liv. Perkembangannya nanti akan kembali diinformasikan ke publik,” jelas keterangan dari perwakilan Galatasaray.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya