Gagal Dapatkan Pogba, Barcelona Terlihat Konyol

Pemain Juventus, Paul Pogba dan Carlos Tevez, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Joan Laporta mengejek kegagalan Barcelona mengamankan tandatangan bintang muda Prancis milik Juventus Paul Pogba. Menurutnya, kegagalan itu membuat Barcelena terlihat konyol.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti diketahui, Barcelona telah mengajukan tawaran €80 juta kepada Juventus untuk menjual eks pemain Manchester United itu. Namun kesepakatan tidak tercapi setelah Bianconerri menolak melepas salah satu pemain kuncinya itu.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Pertemuan (Direktur olahraga Barcelona) Ariedo Braida dan (direktur olahraga hubungan kelembagaan) Albert Soler dengan Juventus adalah sebuah kegagalan," kata Laporta dilansir Cadena Ser, Sabtu 4 Juli 2015.


"Itu sesuatu yang konyol dan membuat Barcelona terlihat buruk. Soler tidak tahu dunia sepakbola," lanjutnya.


Menurut Laporta, kunci untuk mendapatkan Pogba adalah dengan melakukan negosiasi kepada agen Pogba, Mino Raiola. Laporta pun mengungkapkan, isu ketarkaitan Barcelona dengan Arda Turan hanya pengalihan isu belaka.


Laporta saat ini maju sebagai calon presiden Barcelona dan akan bersaing dengan presiden klub saat ini yang dijabat Josep Maria Bartomeu. Pemilihan umum presiden Barcelona akan digelar pada 18 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya