Kalimat Pertama Falcao Usai Resmi Gabung Chelsea

Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/John Vizcaino
VIVA.co.id
Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade
- Striker internasional Kolombia, Radamel Falcao resmi bergabung ke Chelsea. Striker AS Monaco yang musim lalu dipinjam Manchester United itu, pada musim panas ini resmi dipinjam Chelsea untuk durasi semusim.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Mantan striker Atletico Madrid itu pun bahagia, akhirnya bisa mengikat kontrak di Stamford Bridge. "Saya sangat senang bisa bergabung ke Chelsea," kata Falcao seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu 4 Juli 2015.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


"Saya tidak sabar memulai latihan untuk membantu target utama klub ini mempertahankan gelar juara Premier League dan meraih sukses di Eropa," lanjutnya.


Kesepakatan ini menjadi momentum buat Falcao menunjukkan kebolehannya, setelah musim lalu menjalani 'mimpi buruk' bersama MU. Musim lalu, dia hanya mencetak empat gol dan mendapat sedikit kesempatan dari manajer MU Louis van Gaal.


Sebelumnya, pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman yakin Falcao bakal tampil bagus di Chelsea. Apalagi di Chelsea, Falcao akan bermain bareng dengan Juan Cuadrado, yang merupakan rekan setimnya di timnas Kolombia.


"Saya tak ragu bahwa mereka (Falcao dan Cuadrado) akan membantu satu sama lain di Chelsea dan akan meraih kesuksesan," kata Pekerman, beberapa waktu lalu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya