MU Disebut Bakal Untung Beli Ramos

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos di laga melawan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement, mengungkapkan Manchester United akan meraih banyak keuntungan jika bisa membajak bek tangguh Spanyol, Sergio Ramos dari Madrid.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam beberapa pekan terakhir, Ramos terus dikaitkan dengan Setan Merah. Ramos disinyalir sudah tidak betah di Madrid, setelah manajemen klub tidak kunjung memperpanjang kontrak dan menaikkan gajinya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Di manapun dia berada, Madrid atau MU, dia akan mendatangkan keuntungan yang besar. Dia akan menjadi kelebihan luar biasa bagi klub yang dia bela," kata Clement dilansir
Skysports
, Sabtu 4 Juli 2015.


Clement menilai, kehadiran Ramos akan meningkatkan kualitas lini belakang klub yang dia bela. Sepanjang, karier kepelatihannya di sejumlah klub-klub top Eropa, Clement yakin Ramos merupakan bek tengah terbaik saat ini.


"Dia pemain yang luar biasa. Salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih. Dia punya banyak kualitas. Pesepakbola fantastis, sosok pemimpin di atas lapangan, kompetitor, sosok atletis dan pribadi yang hebat."


"Dia bek tengah terbaik dunia saat ini. Saya sudah pernah bekerja sama dengan bek hebat seperti John Terry diChelsea, Thiago Silva di PSG, dan pemain bagus lainnya seperti Pepe dan Varane. Tetapi, Ramos di atas mereka." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya