Iniesta Sambut Pogba dan Turan di Barcelona

Andres Iniesta
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan akan menyambut kedatangan dua gelandang top Eropa, Paul Pogba dan Arda Turan, jika kedua resmi berlabuh ke Camp Nou.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam beberapa pekan terakhir, keduanya kerap dikaitkan dengan Barcelona. Untuk nama pertama, Pogba, Barcelona dikabarkan sedang menyiapkan tawaran kedua, setelah tawaran pertama senilai €80 juta ditolak Juventus.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Selain Pogba, Barcelona juga tertarik merekrut gelandang enerjik Atletico Madrid, Turan. Presiden Barcelona Maria Bartomeu mengungkapkan, pelatih Blaugrana Luis Enrique ingin mendatangkan bintang Turki itu di musim panas ini.


Jika jadi datang ke Camp Nou, keduanya akan menjadi pesaing Iniesta di lini tengah Barcelona. Meski demikian, situasi ini tidak membuat Iniesta cemas. Bahkan, dia memuji dan siap menyambut dua calon rekrutan Barcelona itu.


"Pogba adalah pemain yang dinginkan setiap tim hebat. Dia pemain muda dan berbakat serta kuat. Jika dia datang, dia akan disambut dengan baik," kata Iniesta seperti dilansir
Express
, Sabtu 4 Juli 2015.


"Sedangkan Turan adalah pemain hebat dengan kualitas yang mumpuni. Jika dia benar-benar datang, tentu dia juga akan disambut seperti pemain anyar lainnya yang datang," lanjut Iniesta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya