Si 'Mantan Kernet Bus' Pilih Nomor 70 di AC Milan

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Striker internasional Kolombia, Carlos Bacca tidak sabar untuk segera bergabung dengan AC Milan. Dia pun menungkapkan alasannya mengapa memilih Milan, di tengah banyaknya tawaran yang datang dari klub-klub top Eropa lain.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Pemain Sevilla berusia 28 tahun itu, selangkah lagi akan bergabung dengan Milan, setelah lolos tes medis. Mantan kernet bus itu memilih bergabung ke Milan dengan biaya transfer mencapai €30 juta.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Saya sangat senang bisa bergabung di klub penting dan salah satu terbaik di dunia ini. Saya tidak sabar memakai kostum Milan dan mengerahkan seluruh kemampuan saya," kata Bacca dilansir
Il Tiempo
, Sabtu 4 Juli 2015.


Dengan bergabung ke Milan, Bacca dipastikan absen berlaga di Liga Champions musim depan. Sebab, Milan hanya menghuni papan tengah klasemen Serie A musim lalu. Namun, itu tidak menyurutkan semangat Bacca.


"Dalam beberapa musim terakhir, situasinya tidak berjalan baik di Milan. Tetapi, mereka punya proyek luar biasa dan motivasi besar. Saat ini, saya punya target baru dalam karier saya, mengangkat Milan ke tempat mereka selayaknya berada."


Meski diprediksi akan menjadi striker andalan di Milan, Bacca malah memilih nomor punggung berangka besar, 70. Apa alasannya? "Itu nomor punggung di awal karier saya. Dan, nomor itu selalu membawa keberuntungan buat saya."  (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya