Calon Presiden Barcelona Ingin Gaet Bintang Atletico

Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id - Salah satu calon Presiden Barcelona, yang merupakan incumbent, Josep Maria Bartomeu memiliki sejumlah rencana jika terpilih. Salah satunya adalah mendatangkan bintang Atletico Madrid, Arda Turan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dikatakannya, Turan merupakan pemain hebat yang bakal membuat Blaugrana makin tangguh dalam menghadapi musim-musim mendatang. Dia juga menuturkan, pemain Turki tersebut cocok dengan skema yang diterapkan pelatih Luis Enrique.

"Dia pemain yang sangat bagus dan memiliki kualitas nyata. Kehadirannya sempurna bagi kebutuhan Luis Enrique musim depan. Sebagai kandidat (presiden), saya akan mendorong para petinggi untuk memboyongnya," kata Bartomeu kepada Esport3.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Dengan cara ini, musim depan, kami akan memiliki tim yang sangat kompetitif. Kami pun bakal memenangi semua gelar yang memungkinkan diraih," sambung pria yang menggantikan Sandro Rosell pada 2014 tersebut.

Turan sempat memberi isyarat ketertarikan memperkuat Barcelona. Selain mengidolai gelandang Blaugrana, Andres Iniesta, pemain berusia 28 tahun itu juga mengaku kerap menikmati indahnya permainan Lionel Messi cs dari layar kaca.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

"Saat sedang bersantai dan Barcelona bertanding, saya menonton mereka di TV. Real Madrid? Tidak! Saya mencintai Atletico, tetapi saya tak bisa menyaksikan mereka, karena saya sendiri bermain," ucap Turan.

Kendati demikian, bagaimanapun Blaugrana dipastikan tak bakal mendapatkan Turan dengan mudah. Sebab, juara bertahan Premier League, Chelsea juga cukup serius dalam perburuan pemain kelahiran Istanbul, Turki, 30 Januari 1987 itu. (asp)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019