Rayuan 'Maut' Costa Agar Turan Terima Pinangan Chelsea

PSG Depak Chelsea dari Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan nyaris dipastikan bakal memulai petualangan bersama klub baru mulai musim 2015-16. Namun, hingga saat ini, pemain internasional Turki tersebut belum juga menentukan pilihannya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Seakan mencoba mempengaruhi Turan, striker Chelsea Diego Costa mengenang masa-masa indah mereka di Atletico. Striker asal Spanyol tersebut pun berharap Turan menerima pinangan Chelsea, ketimbang Barcelona.

"Akan menjadi hal fantastis (bermain dengan Arda lagi). Dia membuat segalanya menjadi lebih mudah di lapangan. Arda, Filipe (Luis), dan saya bekerja sama dengan sempurna," kata Costa kepada Bugun, Sabtu 4 Juli 2015.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

"Arda sosok yang hebat. Dia seringkali mengundang kami makan di rumahnya, dan saya sangat senang dengan kebab buatannya. Seluruh (anggota tim) akan berkumpul di rumahnya untuk makan malam," sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pada kesempatan itu, Costa juga berbicara tentang kinerja Mourinho di Chelsea. Dikatakannya, manajer asal Portugal tersebut selalu bekerja keras dan tak kenal lelah. Bahkan, ditambahkannya, Mourinho tetap bekerja di saat tim berlibur.

Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara

"Mourinho mendedikasikan dirinya untuk pekerjaan. Saat ini tim sedang beristirahat, tapi saya yakin dia tidak. Dia akan merencanakan segala hal dmei kemajuan tim. Mourinho membuat segalanya menjadi mudah bagi para pemain," ucap Costa.

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016