Barcelona Belum Menyerah Kejar Paul Pogba

Pemain Juventus, Paul Pogba, dan Dani Alves
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id - Penawaran resmi telah diajukan Barcelona untuk menggaet gelandang muda Juventus, Paul Pogba. Namun, penawaran itu tak memuaskan kubu Bianconeri, sehingga untuk sementara Blaugrana mesti gigit jari.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Selain karena faktor embargo transfer, pihak manajemen Juventus juga ternyata sudah menolak tawaran Barca senilai €80 juta. Dengan demikian, proses negosiasi transfer antara kedua pihak dianggap telah usai. Dan kini tinggal menantikan babak baru.

Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida mengakui Direktur Umum dan Olahraga Juve, Beppe Marotta telah menolak penawaran darinya. Tapi, ditambahkannya, hal tersebut bukan berarti Blaugrana menyerah dalam menggaet pemain Prancis itu.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Rekan saya (Beppe) Marotta, yang memiliki pengaruh hebat, resmi menolak penawaran (untuk Pogba) yang telah saya ajukan," kata Braida, sebagaimana dinukil dari Sport Mediaset, Sabtu 4 Juli 2015.

"Tapi, bagaimanapun, kami tak akan berhenti di sini. Pertama-tama, bakal ada pemilihan (presiden) klub, dan setelah itu, kita akan lihat bagaimana pergerakan (Barcelona) selanjutnya," mantan direktur olahrga AC Milan tersebut.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Pogba sendiri merupakan pemain muda Juventus yang tampil cemerlang dalam beberapa tahun ke belakang. Pemain berusia 22 tahun itu semakin menunjukkan kematangan, yang membuat banyak klub top Eropa tertarik meminangnya.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019