Bek Barcelona Resmi Hijrah ke Inter Milan

Martin Montoya
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Bek Barcelona, Martin Montoya bergabung dengan Inter Milan, dengan status pinjaman. Dalam kontrak, terdapat opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 24 tahun tersebut pada akhir musim 2015-16.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

"FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan bahwa Martino Montoya telah bergabung, dengan status pinjaman dari FC Barcelona. Dan, Nerazzurri memiliki opsi untuk mempermanenkannya," tulis pernyataan di situs resmi Inter.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Montoya merupakan pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia, yang memulai karier profesional di tim senior pada 2011. Hingga kini, dia tercatat telah bermain di sebanyak 67 pertandingan bersama Blaugrana.


Sejumlah trofi yang telah diraih pemain dengan nama lengkap Martín Montoya Torralbo tersebut di antaranya tiga titel La Liga, dua Copa del Rey, dan satu Liga Champions. Pada musim 2014-15, dia ikut merasakan treble winner bersama Barca.


Bersama Nerazzurri, pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut mengincar jam terbang yang lebih tinggi. Diketahui, selama membela Blaugrana, Montoya kebanyakan menjadi cadangan lantaran kalah bersaing dengan Dani Alves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya