Nirgelar di Musim Pertama, Kroos Tak Menyesal Gabung Madrid

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Toni Kroos memilih untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya, Bayern Munich, demi bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014. Tapi, di musim pertamanya bersama El Real, dia tak meraih gelar apapun.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Kroos mengaku tak masalah dengan hal tersebut. Dikatakannya, mencoba peruntungan bersama tim sebesar Los Merengues merupakan keputusan yang tak akan pernah disesalinya.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Kami di ambang meraih dua trofi (pada musim 2014-15). Kami memiliki tim yang berhasrat memenangi segalanya. Akan terasa hebat jika memenangi gelar di sini," kata Kroos, sebagaimana dikutip dari
Football-Espana,
Jumat 3 Juli 2015.


"Keputusan saya ke luar negeri dan bergabung dengan Madrid, khususnya usai memenangi Piala Dunia, sempurna. Dan saya tetap yakin 100 persen dengan keputusan tersebut," sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.


Lebih lanjut, Kroos juga senang dengan peran yang diberikannya di Madrid. Kini, pemain yang sempat dipinjamkan Bayern ke Bayer Leverkusen itu berharap bisa menyempurnakan kariernya dengan meraih trofi demi trofi bersama Madrid.


"Saya senang dengan bagaimana musim pertama berjalan. Dan saya semakin menyatu dengan tim sekarang. Tapi, tentunya saya berharap bisa memenangi trofi demi trofi pada tahun-tahun berikutnya," ucap pemain kelahiran Greifswald itu.


Usai meraih La Decima atau titel ke-10 Liga Champions pada 2014, pencapaian Madrid menurun. Musim lalu, mereka gagal meraih satu pun trofi. Di La Liga, Madrid menjadi runner-up, sedangkan di Liga Champions, mereka tumbang di semifinal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya