Di Maria: Argentina Ingin Menjadi Legenda

Pemain Argentina, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins
VIVA.co.id
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
- Winger Timnas Argentina, Angel Di Maria, bertekad untuk menyudahi puasa gelar negaranya di ajang Copa America.
La Albiceleste
Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas
berpeluang besar menjuarai Copa America 2015, andai bisa menaklukan tuan rumah Chile di partai puncak.
Senyum Di Maria Usai PSG Singkirkan Chelsea

Argentina adalah negara Amerika Selatan yang tercatat sebagai terbanyak kedua menjuarai Copa America. Argentina sudah memenangkan Copa America sebanyak 14 kali. Terpaut satu gelar dengan Uruguay sebagai pengoleksi juara terbanyak.


Namun, juara Piala Dunia 2 kali ini sudah puasa gelar Copa America sejak kali terakhir menjuarai ajang ini pada 1993 silam. Peluang ini akan dimanfaatkan Di Maria untuk bisa mengharumkan kembali nama negaranya di pentas sepakbola kawasan Amerika Selatan.


"Mencapai final adalah sesuatu yang sangat penting, jadi kami harus memanfaatkan kesempatan. Kami harus terus bekerja keras, karena itu adalah hal yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan kami," kata Di Maria dikutip
Marca
.


"Perjalanan ke final bukanlah jalan yang mudah seperti melewati sebuah taman dan kami ingin membuat sejarah dalam hal yang kami lakukan. Sekarang kami ingin menjadi legenda. Semoga kami bisa melakukannya," imbuhnya.


Argentina akan berhadapan dengan tuan rumah Chile pada Sabtu 4 Juli 2015 atau Minggu dini hari WIB. Pertandingan akan dilangsungkan di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya