Inter Gaet Bek Tangguh Kolombia, Erick Thohir Semringah

Pemain Kolombia, Jeison Murillo (22) merayakan gol ke gawang Brasil
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan secara resmi telah mengumumkan kepindahan Jeison Murillo dari Granada. La Benemata mengontrak bek tangguh Kolombia ini untuk durasi 5 tahun ke depan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter sebenarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Murillo sejak Februari 2015 lalu. Namun, kepindahan secara resmi baru diumumkan di situs Inter, hari ini.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan telah mendapatkan Jeison Murillo secara permanen dari Granada. Bek 23 tahun asal Kolombia ini, yang merupakan bagian dari skuad Kolombia di Copa America, telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Nerazzurri," demikian bunyi situs resmi Inter.


"Keluarga besar Inter memberi dia sambutan yang sangat hangat di klub ini," lanjut pernyataan tersebut.


Kehadiran Murillo langsung disambut baik Presiden Inter, Erick Thohir. Pengusaha asal Indonesia ini yakin mantan pemain Udinese ini bakal memberikan yang terbaik.


"Murillo memiliki tekad dan bakat. Dia pemain muda yang berkualitas. Saya senang bisa mengumumkan kedatangannya. Pelatih Roberto Mancini akan mendapatkan yang terbaik darinya. Fans akan menyukai sikap berani matinya," ucap Erick.


Murillo merupakan bagian dari skuad Kolombia di Copa America 2015. Pemain 23 tahun ini mencetak gol tunggal saat Kolombia menaklukkan Brasil 1-0 di babak penyisihan grup, 17 Juni 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya