Radamel Falcao Resmi Berlabuh di Chelsea

Radamel Falcao
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea resmi menggaet Radamel Falcao dari AS Monaco. The Blues meminjam pemain internasional Kolombia ini untuk satu musim ke depan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

September 2014 lalu, Falcao dipinjamkan Monaco ke Manchester United. Namun, pemain 29 tahun ini gagal tampil mengesankan di Old Trafford. Dia hanya mampu mencetak 4 gol dari 26 pertandingan di Premier League.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Kepindahan Falcao sudah dikonfirmasi lewat situs resmi Chelsea. Sebagai bagian dari kesepakatan, The Blues meminjamkan pemain muda Mario Pasalic ke Monaco.


"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Saya tak sabar memulai latihan dan membantu tim untuk mempertahankan gelar liga dan meraih kesuksesan di Eropa," ucap Falcao seperti dikutip situs resmi Chelsea.


Kehadiraan Falcao menambah deretan pemain bintang di lini depan The Blues. Sebelumnya, tim besutan Jose Mourinho sudah memiliki Diego Costa dan Loic Remy.


Falcao bakal bereuni dengan tiga mantan rekan setimnya di Atletico Madrid. Sebelumnya, The Blues sudah diperkuat Costa, Filipe Luis, dan Thibaut Courtois. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya