'MU akan Menyesal Jika Jual Di Maria'

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Isu hengkangnya Angel Di Maria dari skuat Manchester United memancing Diego Forlan angkat bicara. Mantan bomber Setan Merah ini menyebut jika MU akan menyesal jika menjual winger lincah Argentina tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Di Maria dikabarkan tak bahagia setelah gagal tampil impresif di musim perdana bersama MU. Meski demikian, Di Maria sudah mengatakan tak akan keluar dari Old Trafford musim depan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Forlan memberikan saran kepada Louis van Gaal agar pelatih asal Belanda ini harus menjaga Di Maria. Ia juga memperingatkan jika MU akan menyesal andai membiarkan Di Maria pergi.


"Menurut saya dia adalah rekrutan yang luar biasa untuk MU, karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, saya sedikit terkejut, Louis van Gaal tidak pernah menjadi penggemar pemain Amerika Selatan. Sebagai teman baik saya, Juan Roman Riquelme memberitahu Anda saat pelatih asal Belanda ada di Barcelona," ujar Forlan via
The National
.


Dari pernyataan tersebut, rupanya Forlan pernah mendengar cerita eks bintang Argentina lainnya, Juan Roman Riquelme. Seperti yang diketahui, Riquelme adalah salah satu pemain Van Gaal saat masih menukangi Barcelona.


Forlan juga mengatakan jika Van Gaal perlu mencarikan sebuah solusi, andai pemain menemukan masalah.


"Pemain bukan robot, jika ada suatu masalah, maka pelatih perlu mencari tahu apa masalahnya. Di Maria layak diperjuangkan. Dia menawarkan sesuatu yang berbeda dari pemain lainnya," tutur Forlan.


"MU akan menyesal jia dia pergi. Dia harus diberikan musim lainnya untuk membuktikan diri. MU harus coba memahaminya lebih baik dan percaya padanya," imbuhnya. (one)








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya