Lagi, MU Ditolak Pemain Buruan

Aksi kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Harapan Manchester United untuk mendapatkan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, pupus sudah. Sang pemain tegas menyatakan ingin bertahan di White Hart Lane.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU membidik Lloris untuk menjadi pengganti David De Gea yang kemungkinan besar bakal pindah. Segala cara coba dilakukan Red Devils untuk menggaet kiper asal Prancis tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sayangnya, Tottenham menolak untuk menjual kapten timnya tersebut. Kali ini, Lloris yang menyatakan tak berniat pindah ke Old Trafford.


Lloris mengaku ingin bertahan dan meraih trofi bersama The Lily Whites. "Kami selalu ingin mendapatkan musim yang lebih baik. Kami berharap untuk meningkat secara tim dan membawa klub di posisi tertinggi di liga," tutur Lloris seperti dilansir situs resmi Tottenham.


"Kami juga ingin menikmati semuanya bersama fans, melaju jauh di kompetisi dan memenangkan trofi. Harapannya selalu sama dan kami bekerja setiap hari untuk memenangkan sesuatu bersama tim," ia menambahkan.


Ini bukan kali pertama MU ditolak oleh pemain bidikannya. Sebelumnya, pemain Bayern Munich, Thomas Mueller, juga menampik tawaran Red Devils. Bahkan, beberapa pemain incaran MU justru memilih gabung dengan klub lain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya