Mihajlovic Ungkap Target Tinggi Bersama AC Milan

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pelatih anyar AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengungkapkan ambisinya jelang musim 2015-16. Pelatih asal Serbia ini bertekad untuk membawa Rossoneri meraih kejayaan di musim depan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Musim 2014-15 lalu, Milan hanya mampu finis di posisi 8. Pelatih Filippo Inzaghi pun dipecat dan Mihajlovic didapuk sebagai allenatore anyar.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Target Milan adalah memenangkan setiap pertandingan. Kami akan melihat di mana akan mengakhiri musim. Sangat tinggi tentu saja," kata Mihajlovic seperti dilansir
Football Italia
.


"Kami harus bekerja keras dan menunjukkan teladan profesional. Kami perlu mendapatkan kembali kepercayaan diri dan tetap optimis," lanjut pelatih 46 tahun ini.


Mihajlovic menuturkan, semua suporter dan semua orang di klub harus bersatu. Mantan asisten pelatih Inter Milan ini yakin bisa meraih hal-hal besar.


"Kami bisa mencoba Stephan El Shaarawy sebagai gelandang, di sayap. Saya sudah mengobrol dengan anak itu. Alessio Cerci adalah pemain yang ulet, sedangkan Giacomo Bonaventura bisa menutupi berbagai peran," ucap Mihajlovic.


"Mereka pemain penting dan berkualitas. Dan mereka adalah pemain Italia," sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya