CEo Juventus: Belum Tawaran untuk Llorente dan Vidal

Selebrasi para pemain Juventus usai memastikan diri ke final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Direktur Olahraga dan CEO Juventus, Giuseppe Marotta, membantah kabar akan melepas dua penggawa andalan, Fernando Llorente dan Arturo Vidal. Pria 58 tahun ini menegaskan pihaknya belum menerima tawaran dari klub manapun terkait transfer kedua pemain tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sebelumnya, kedua nama pemain andalan Si Nyonya Tua dikabarkan akan segera menanggalkan seragam hitam-putih kebanggaan Juventus.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Bomber berpaspor Spanyol, Fernando Llorente, gencar dikabarkan segera bergabung dengan rival Juventus, AC Milan. Selain itu, nama Llorente juga dikaitkan dengan Rafael Benitez di Real Madrid.


Bukan cuma Llorente, Arturo Vidal juga santer dikabarkan akan hengkang bersama Arsenal. Dalam berita sebelumnya, transfer gelandang asal Chile ini akan segera diumumkan usai Copa America 2015.


"Kami belum menerima tawaran untuk Llorente atau Vidal. Tidak ada negosiasi untuk Vidal, yang telah menjadi objek dari keinginan setengah klub di Eropa," kata Marotta via
La Gazzetta dello Sport
.


Selain menepis isu transfer Llorente dan Vidal, Marotta juga mengatakan senang dengan bisnis yang dilakukan Juventus, menyusul kedatangan 5 pemain anyar.


Hingga saat ini, Juve sudah berhasil mendatangkan 5 pemain jempolan antara lain Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Sami Khedira, Simone Zaza, dan Daniele Rugani.


"Kami bergerak di waktu yang tepat. Mengantisipasi persaingan, dan memperoleh beberapa pemain penting," tuturnya.


"Kami tak kekurangan apapun. Tim sudah lengkap dan memastikan satu tahun pada tingkat yang sangat tingi. Dengan beberapa pilihan yang memungkinkan pelatih punya banyak kesempatan merotasi skuat," imbuhnya. (one)










Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya