Mantan Bos Milan Ungkap Teka Teki Masa Depan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Zlatan Ibrahimovic memang banyak diberitakan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain, musim panas ini. Namun, hingga kini, tak banyak yang tahu mengenai nasib dan masa depannya.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Mantan direktur PSG dan AC Milan, Leonardo, menyebut hanya Ibrahimovic yang bisa menentukan masa depannya. Sebab, hanya dia sendiri yang tahu di klub manakah merasa paling bahagia.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Ibrahimovic pernah merumput dua tahun di AC Milan sebelum hijrah ke Prancis pada 2012. Di mana ia sukses mengumupulkan tiga titel Ligue 1 Prancis secara beruntun.

Kepada La Gazzetta dello Sport mantan penggawa timnas Brasil ini pun menuturkan pandangannya. “Di titik kariernya sekarang ini, Ibra bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Dan pergi ke mana pun di mana dia merasa bahagia,” tutur Leonardo.

Dalam bursa transfer musim panas ini, bomber flamboyan Swedia ini santer dikabarkan bakal kembali ke Italia.

“Namun, menurut saya, dia harus mengikuti perasaannya saat ini kendati dia adalah tipe orang yang sangat rasional.”

“Saya selalu menginginkan sosok seperti Ibrahimovic di sebuah tim. Dia bisa membuat timnya kuat secara teknis maupun psikologis. Semua rekan setimnya merasa lebih percaya diri jika ada dia di sisinya."

"Tak heran, dia sudah memenangkan banyak gelar dan terus berada di level tertinggi di klub manapun ia bermain,” tuturnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya