Jelang Debut di Arsenal, Cech Usung Target Pribadi

Penjaga Gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Arsenal.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Penjaga gawang baru Arsenal, Petr Cech, ternyata masih mamiliki sebuah impian besar. Ia punya harapan untuk bisa terus berkiprah dalam karir profesionalnya sampai setidaknya di usia 40 tahun.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kiper timnas Republik Ceko ini sama sekali belum memikirkan untuk pensiun dari sepakbola. Ia sekaligus mengutarakan keinginannya untuk terus bermain sampai setidaknya di usia 40 tahun.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Kini, di usia 33 tahun, Cech menegaskan masih akan terus bermain untuk waktu lama.

“Saya tidak ingin membicarakan pensiun sampai tujuh tahun ke depan. Itulah target saya dan setelah itu kita lihat nanti,” tegas Cech kepada Goal, Kamis 2 Juli 2015.

ADVERTISING

“Anda boleh membuat rencana, namun terkadang rencana tersebut berjalan tidak sesuai dengan keinginan. Salah satunya adalah kepindahan ke Arsenal ini, namun saya tetap senang,” terang pengoleksi 333 caps bersama The Blues itu.

Cech yang pekan ini resmi mengakhiri karier 11 tahun di Chelsea. Ia menyeberang ke Arsenal setelah gagal bersaing dengan Thibaut Courtois di musim lalu.

“Dalam sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Pensiun adalah sesuatu yang tidak saya rencanakan. Saya hanya ingin mencari tantangan baru, terus bekerja keras, dan membuktikan kualitas saya,” ungkap pria bertinggi 196 cm tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya