Bintang PSG Bertekad Bawa Argentina Juara Copa America 2015

Gelandang Timnas Argentina, Javier Pastore
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Usai kegagalan di Piala Dunia 2014, Timnas Argentina menatap gelar juara Copa America 2015.
La Albiceleste
Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
akan berhadapan dengan tuan rumah Chile di partai puncak ajang empat tahunan tersebut, Minggu dini hari WIB, 5 Juli 2015.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

Salah satu pemain Argentina yang punya mimpi besar membawa Tim Tango menjadi juara Copa America kali ini adalah Javier Pastore.


Bintang Paris Saint-Germain ini punya semangat membara untuk mengantar timnya menjadi yang terbaik di Amerika Selatan. Ia menyebut akan merasa malu jika di generasinya tak mampu mempersembahkan sebiji gelar pun untuk negaranya.


Pastore ingin membalas kekecewaan negaranya usai kalah dari Jerman di partai final Piala Dunia 2014 lalu.


"Akan sangat mejalukan jika generasi ini tidak mampu memenangkan apapun. Tidak meraih juara Piala Dunia yang jadi kekecewaan luar biasa saya," ujar Pastore dilanisr situs resmi Copa America.


"Mari kita berharap mereka bisa mendapatkan semacam balas dendam dan kami dapat mengangkat piala ini. Ini akan menjadi kebahagiaan bagi saya dan keluarga, juga untuk rekan-rekan saya," imbuhnya.


"Argentina akan berhadapan dengan Chile di final Copa America 2015, 4 Juli 2015 atau Minggu dini hari WIB, 5 Juli 2015. Laga akan berlangsung di Estadio Nacional Julio Martínez Pradanos, Santiago. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya