Manchester City Segera Dapatkan Gelandang Timnas Inggris

Pemain Aston Villa, Fabian Delph
Sumber :
  • birminghammail.co.uk

VIVA.co.id - Setelah gencar diberitakan akan berpindah klub pada bursa transfer musim panas ini, akhirnya gelandang Aston Villa, Fabian Delph, tak lama lagi hijrah ke Manchester City.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Raksasa Premier League ini memang semakin dekat untuk bisa mendatangkan pemain 25 tahun tersebut. Delph memang digadang-gadang akan menjadi rekrutan besar pertama City di musim panas ini.

Dilansir Goal, kubu The Citizens mengonfirmasi bahwa Delph akan pindah ke Etihad Stadium dengan tebusan mencapai £8 juta. Mantan pemain Leeds United itu akan mendapat kontrak jangka panjang sekaligus gaji sebesar £100 ribu per pekan.

ADVERTISING
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Penggawa tim nasional Inggris ini dikabarkan sempat ragu untuk pindah ke City. Namun, ia mulai yakin setelah dijamin mendapat kesempatan di tim utama seperti yang didapatkan James Milner selama lima tahun kariernya di klub.
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Delph akan berstatus bebas transfer di musim panas ini. Ia meneken kontrak baru berdurasi 4,5 tahun di Villa pada Januari lalu.


Di musim panas ini, Villa telah menyiapkan pengganti Delph. Klub asal Birmingham itu telah menyepakati besaran harga untuk gelandang Lille, Idrissa Gueye, di kisaran £9 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya