Wasit Muda Kolombia Pimpin Final Copa America 2015

Wasit asal Kolombia, Wilmar Roldan (paling kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
- Federasi Sepakbola Amerika Latin (CONMEBOL) secara resmi menunjuk Wilmar Roldan, sebagai wasit yang akan memimpin partai final Copa America 2015, antara Chile kontra Argentina.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Roldan adalah salah satu wasit muda yang cukup baik. Pria kelahiran 24 Januari 1980 ini punya pengalaman sebagai salah satu wasit di ajang Piala Dunia 2014 lalu.
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016


Wasit asal Kolombia ini masuk dalam 52 nama wasit yang memimpin pertandingan di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Kala itu, ia menjadi pengadil dalam pertandingan di fase grup antara Meksiko melawan Kamerun.


Dalam laga final nanti, Roldan akan dibantu oleh dua asistennya antara lain Alexander Guzman sebagao asisten pertama, Cristian De la Cruz sebagai asisten wasit kedua, dan Jose Argote sebagai asisten keempat.


Sementara itu di laga perebutan tempat ketiga, wasit asal Bolivia, Raul Orosco, akan memimpin laga antara Peru kontra Paraguay. Ia akan dibantu oleh tiga asisten antara lain, Javier Bustillos, Juan Pablo Monyane, dan Andrew Cunha.


Laga final antara Argentina kontra Chile akan digelar di Estadio Nacional Julio Martínez Pradanos, Santiago, 4 Juli 2015.


Pertandingan perebutan tempat ketiga antara Peru kontra Paraguay, akan berlangsung pada 3 Juli 2015. Laga ini akan dihelat di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya