Sevilla Selangkah Lagi Dapatkan 'Messi dari Balkan'

Pemain Dnipro Dnipropetrovsk, Yevhen Konoplyanka
Sumber :
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Setelah batal berlabuh bersama Stoke City, gelandang serang Dnipro Dnipropetrovsk dikabarkan semakin dekat dengan Sevilla. Jawara Liga Europa 2014/2015 ini kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Dnipro, terkait transfer pemain berjuluk "Messi dari Balkan".

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Kontrak Konpolyanka bersama Dnipro hampir saja usai. Dengan demikian, ia akan berstatus pemain bebas transfer.
Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa


Awal bulan lalu, Konoplyanka diberitakan akan bergabung dengan klub Liga Inggris Stoke City. Namun sepertinya alasan teknis mengurungkan niatnya hijrah bersama The Potters.


Selain Stoke City, klub Liga Inggris lainnya, Newcastle United juga punya minat memboyong pemain 25 tahun ini. Satu nama lainnya adalah raksasa Spanyol, Atletico Madrid, yang juga kepincut mendatangkannya.


Namun, tim besutan Unai Emery tampaknya berhasil mengungguli 2 klub lainnya. DIlansir Sportsmole, Sevilla dan Dnipro sudah mencapai kata sepakat untuk Konpolyanka. Kabarnya dalam beberapa hari Konoplyanka sudah akan melaksanakan tes medis bersama Sevilla.


Penampilan impresif yang ditunjukan gelandang Timnas Ukraina dalam 3 musim terakhir, cukup menyedot perhatian.


Bagaimana tidak, ia menjadi salah satu pemain penting yang membawa Dnipro mampu menembus partai puncak Liga Europa 2014/2015. Sayang, di partai tersebut Dnipro harus tumbang di tangan Sevilla.


Konoplyanka adalah jebolan akademi sepakbola Dnipro Dnipropetrovsk. Ia masuk dalam tim senior Dnipro di musim 2007/2008. Hingga saat ini, ia sudah bermain dalam 209 laga dan mencetak 45 gol bersama Dnipro.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya