Minggu, Nani Bakal Jalani Tes Medis di Fenerbahce

Luis Nani
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Luis Nani, tinggal selangkah lagi bergabung dengan Fenerbahce. Pemain asal Portugal itu rencananya akan menjalani tes medis di klub asal Turki tersebut pada Minggu, 5 Juli 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelum bergabung dengan Fenerbahce, Nani sempat dipinjamkan ke Sporting Lisbon. MU terpaksa melakukan hal ini demi mendapatkan Marcos Rojo.

Saat ini,  Nani sebenarnya masih memiliki sisa tiga tahun kontrak bersama MU. Namun dia sepertinya tidak tahan dengan godaan Fenerbahce.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Rabu lalu, dia sepakat pindah ke Turki dengan kontrak berdurasi empat tahun. MU dikabarkan menerima sebesar 6 juta euro dari transfer Nani ke Fenerbahce.

"Nani akan berada di Istanbul pada Minggu ini untuk menjalani tes medis," tulis Fenerbahce dalam akun Twitter resminya, Jumat, 3 Juli 2015. Sebelumnya, Fenerbahce juga mengumumkan proses pembicaraan mereka dengan MU.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Nani normalnya bermain di posisi winger. Pemain berusia 28 tahun itu telah 86 kali tampil memperkuat Timnas Portugal dan 150 kali bersama Setan Merah.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022