Juve Tolak Nilai Transfer, Barca Batal Gaet Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba setelah mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Fakta baru kembali terungkap terkait masa depan megabintang Juventus, Paul Pogba. Raksasa La Liga, Barcelona menyatakan bahwa pihaknya batal untuk memboyong playmaker andal asal Prancis ini.

Hal tersebut dikarenakan selain karena faktor embargo transfer, pihak manajemen Juve juga ternyata sudah menolak tawaran Barca senilai €80 juta yang membuat proses negosiasi transfer dianggap telah usai.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi sendiri terkait hal ini. Bartomeu membenarkan klubnya tak jadi mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, pada bursa musim panas ini.

Dilansir harian AS, Bartomeu menjelaskan langkah yang diambil Blaugrana. "Saya rasa musim panas ini Pogba tidak akan datang ke Barcelona. Musim ini Luis Enrique lebih menginginkan pemain lain. Tapi di masa depan, ketika Pogba sudah lebih dewasa, bisa saja ia bergabung dengan Barca," jelas Bartomeu.

"Kami memiliki akademi dan fasilitas latihan terbaik dunia. Saya yakin kami bisa mendatangkan dan membentuk pemain-pemain terbaik di Eropa," ungkap sang Presiden.

Di sisi lain, nakhoda El Barca, Luis Enrique, banyak disebut-sebut lebih membutuhkan pemain berposisi dan bertipe lain dari Pogba. Namun Bartomeu tak lantas menutup kemungkinan mendaratkan Il Polpo Paul di masa depan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016