Kiper Barcelona Nilai Messi Bukan Jantung Tim Argentina

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Tuan rumah Chile akan berhadapan dengan Argentina pada final Copa America 2015. Kiper La Roja, yang merupakan pemain Barcelona, Claudio Bravo mencoba menganalisis kekuatan La Albiceleste selama turnamen ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dikatakannya, meski Argentina dihuni banyak bintang, termasuk dua rekannya di Barcelona, Lionel Messi dan Javier Mascherano, Chile bakal memberi perlawanan. Dia juga menyebut roh permainan La Albiceleste adalah Mascherano.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Saya pikir, fokus kami adalah tim. Sebagai tim, kami bakal bisa mengendalikan Leo dan para pemain berkelas lainnya. (Termasuk), Javier Mascherano yang memberi karakter bagi tim. Dia adalah jantung tim (Argentina)," kata Bravo.


"Kami tak pernah takut dengan tim mana pun. Meskipun, kami memiliki respek penuh kepada semua tim nasional," kata pemain berusia 32 tahun dengan nama lengkap Claudio Andres Bravo Munoz tersebut, dilansir
Football-X.


Bravo juga menuturkan bahwa sejak dilatih Marcelo Bielsa, La Roja tak pernah gentar melawan tim mana pun. Pemain yang telah mencatatkan 94 caps bersama Chile itu mengatakan tak pernah rendah diri kala berhadapan dengan tim tangguh.


"Dengan melanjutkan gaya bermain seperti saat ditangani Bielsa, kami selalu mencoba berpikir bahwa Chile setara dengan tim mana pun. Kami selalu mencoba untuk bermain dan terus memberi tekanan," ucap eks pemain Real Sociedad itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya