David de Gea Tiba di Madrid

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kiper Manchester United, David de Gea terus dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Spanyol itu kabarnya sudah semakin dekat dengan El Real, lantaran MU telah menurunkan harganya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kini, sang pemain telah tiba di Madrid. Namun, kedatangannya bukan untuk merampungkan kontrak bersama Los Merengues, melainkan dalam rangka liburan. Terlebih, Madrid merupakan kampung halaman pemain berusia 24 tahun tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tiba di bandara, De Gea menggunakan kaus bertuliskan "Lelah". "Saya (ke sini) hanya untuk bersantai. Saya sedang liburan, dan segalanya berjalan baik," ucap De Gea kepada
AS
, sebagaimana dilansir
Mirror,
Jumat 3 Juli 2015.


Namun, bagaimanapun, kabar kepindahannya bakal terus "menghangat". Sebab, Setan Merah dihadapkan pada dua pilihan sulit. Jika tak menjualnya musim panas ini, De Gea bakal pergi dengan status bebas transfer pada Juni 2016, saat kontraknya habis.


De Gea didatangkan MU dari Atletico Madrid pada 2011, dan menjelma menjadi sosok penting di tubuh tim. Pemain bernama lengkap David de Gea Quintana itu semakin matang dan kerap melakukan penyelamatan brilian dan menyelamatkan tim.


David de Gea in Madrid airport vacation

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya