Arsenal Datangkan Cech, Wenger Diklaim Telah Berbohong

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Petr Cech telah resmi menjadi pemain Arsenal, usai dibeli dengan nilai transfer sebesar £11 juta dari Chelsea. Salah satu pemain yang dipastikan gusar dengan kedatangan Cech adalah kiper The Gunners, Wojciech Szczesny.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Mantan pesepakbola Polandia, Jan Tomaszewski mengatakan bahwa yang patut disalahkan atas nasib Szczesny saat ini adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dikatakannya, The Professor telah berbohong soal kesempatan bermain Szczesny.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


"Pada Januari, saya berbincang dengan pelatih Polandia, Adam Nawalka. Dia mengatakan Arsene Wenger bilang kepadanya bahwa Szczesny telah bekerja keras dan akan segera bermain lagi," kata Tomaszewski kepada
Przeglad
.


"Tapi, ucapan (Wenger) tersebut tak menjadi kenyataan. Saya yakin, saat Szczesny berkata bakal bertahan di Arsenal, dia tak tahu Cech akan datang, sebab Wenger tak membicarakan rencananya (kepada Szczesny)," sambungnya.


Lebih lanjut, Tomaszewski juga menyarankan Szczesny agar mencari klub baru. Sebab bagaimanapun, Cech hampir dipastikan bakal menjadi kiper utama. Dan, jika tak bermain reguler, posisi Szczesny di Timnas pun bakal terancam.


"Szczesny pasti terpukul. Transfer Petr Cech merupakan masalah besar, bukan cuma baginya, tapi juga Timnas Polandia. Dia mesti pergi, karena jika bertahan, dia hanya akan buang-buang waktu," ucap mantan kiper berusia 67 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya