Guardiola Tak Tertarik Datangkan Di Maria ke Bayern

Pemain Argentina, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, akhirnya angkat suara perihal rumor transfer Angel Di Maria. Guardiola mengaku tidak tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan harga 82 juta euro, Di Maria harus mengalami musim yang kurang baik bersama MU. Tercatat, dia hanya mampu menyumbangkan tiga gol dari 27 laga yang dilakoninya di ajang Premier League.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kondisi tersebut membuat Di Maria dikabarkan akan dilepas oleh MU pada jendela transfer musim panas nanti. Paris Saint-Germain hingga Bayern Munich dikabarkan siap menampung jasanya pemain asal Argentina.


"Saya tak tertarik," kata Guardiola saat ditanya soal rumor pembelia Di Maria oleh Bayern Munich, seperti dilansir
Daily Star.


Padahal performa Di Maria mulai kembali meningkat, terlihat dengan sumbangan golnya yang membawa Argentina ke final Copa America 2015. Guardiola sendiri akui bila pemain termahal Premier League itu bagus, tapi dia tak membutuhkannya dalam tim The Bavarians.


"Saya tak harus menonton pertandingan Argentina, karena saya tahu dia dan gaya bermainnya dengan sangat baik. Manchester United tak membayar mahal tanpa alasan, dia pemain hebat. Meskipun biaya transfer seperti itu terkadang benar-benar gila," ujarnya.


Di Maria sendiri mengaku ingin tetap bertahan di Old Trafford pada musim panas mendatang, namun bukan tak mungkin MU akan melepasnya bila ada tawaran yang besar. Sebab, Paris Saint-Germain disebut makin gencar merekrutnya usai sanksi peraturan Financial Fair Play (FFP) dicabut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya