Merasa Terancam, Model Seksi Tonjok Ashley Cole 3 Kali

Ashley Cole
Sumber :
  • REUTERS/AndrewYates
VIVA.co.id –
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
Model majalah pria dewasa, Carla Howe, mengaku memukul wajah Ashley Cole sebanyak tiga kali. Saudara kembar Melisaa Howe --mantan kekasih Cole-- ini merasa terancam oleh eks pemain Chelsea tersebut.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Seperti dilaporkan oleh
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Dailymail , Carla Howe mengungkapkan insiden tersebut melalui akun Twitter miliknya. Dia juga mengungkapkan bila kembarannya pernah berselingkuh dengan Cole yang saat itu baru saja bercerai dengan Cheryl.


Baginya, pemain yang kini merumput bersama AS Roma itu sudah melecehkan perempuan dan melihatnya seperti kotoran. Maka dari itu, dia tak segan untuk memukul wajah Cole saat berjumpa di sebuah klub malam di kawasan London.


Carla Howe (kanan) dan kembarannya Melissa Howe.

Carla Howe (kanan) dan kembarannya Melissa Howe.


"Dia mencoba menatap wajah saya dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya berpikir hal buruk akan terjadi pada saya. Saya takut, jadi saya memukul dia. Saya mengenakan cincin dan memukulnya tiga kali di rahang,” kata Carla Howe.


"Tidak ada yang mencoba menghentikan saya memukulnya. Saya rasa ini karena karma buruk Ashley. Saya melakukan ini untuk saudara saya. Ashley sudah membuat dia banyak mendapat masalah. Dia pantas mendapatkan ini," lanjutnya.


Insiden ini sebenarnya bukan yang pertama kali bagi Cole, pemain berusia 34 tahun tersebut pernah dituding melakukan penyerangan pada model Donatella Panayiotou. Mantan bek timnas Inggris itu dikabarkan telah menuangkan segelas sampanye di atas kepala Donatella di sebuah klub pada Juni 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya