Milan Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Kondektur Bus

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id –
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
AC Milan akhirnya mencapai kata sepakat dengan Sevilla terkait transfer Carlos Bacca di jendela transfer musim panas ini. Penyelesaian transfer pemain Kolombia itu tinggal menunggu tes medis saja.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

"AC Milan mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Sevilla sudah tercapai untuk transfer Carlos Bacca ke Milan, kelengkapan transfer tergantung hasil tes medis yang akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan," bunyi pernyataan Milan di situs resmi klub.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Penampilan apik Bacca bersama Sevilla membuat klub-klub besar di Eropa berburu tanda tangannya. Sebut saja Manchester United, Arsenal, Liverpool, hingga AS Roma. Striker berusia 28 tahun ini sukses membukukan 20 gol dari 37 laga.


Selain itu, Bacca menjadi salah satu kunci sukses Sevilla dalam merebut dua gelar Liga Europa secara berturut-turut. Akan tetapi, mantan kernet bus ini memilih untuk bergabung dengan Milan yang kini ditangani oleh Sinisa Mihajlovic.


Sejatinya Bacca sendiri masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga 2018 mendatang. Namun, beberapa media di Italia menyebut Milan siap menebus klausil rilis Bacca yang mencapai 30 juta euro.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya