Lupakan Isu Transfer, Suarez Asyik Remas Bokong Pacar

Mario Suarez
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id –
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Jeda kompetisi sepakbola di musim panas ini, benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Mario Suarez. Gelandang Atletico Madrid tersebut memilih untuk menikmati suasana pantai bersama sang pacar, Malena Costa.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Sebagaimana dilansir oleh
Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona
Elbalonrosa , kedua pasangan ini menikmati sebuah pantai di New York. Dalam beberapa foto yang mereka unggah di akun media sosial, terlihat Suarez dan Malena benar-benar sepasang kekasih yang romantis.


Keduanya saling berpelukan mesra, namun ada salah satu foto yang cukup menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Yaitu, foto yang diunggah oleh Malena di akun Twitter milik model asal Mallorca ini.


Malena Costa


Dalam foto tersebut, Malena tampil seksi dengan balutan bikini berwarna biru sembari mencium pipi Suarez. Muka dari pemain berusia 28 tahun tersebut terlihat tenang, tapi tangan kirinya malah asyik meremas bokong sang pacar.


Sementara itu, Suarez menjadi salah satu pemain yang namanya beredar selama jendela transfer musim panas ini. Dia dikabarkan akan meninggalkan Los Rojiblancos, dan akan merapat ke Inter Milan.


Namun, Manuel Garcia Quillon selaku agen dari Suarez membantah rumor tersebut dan menegaskan semua isu yang telah beredar tidaklah benar. Dia menegaskan tak ada negosiasi antara Inter dengan kliennya.


"Saya sudah mendengar dan membaca semua rumor yang beredar, untuk itu saya ingin memberikan klarifikasi bahwa semuanya salah. Kabar negosiasi antara Atletico dan Inter hanya isu belaka. Tidak ada suatu hal yang serius dan nyata akan hal tersebut,” kata Garcia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya