Kostum Revolusioner Klub La Liga Kini Penuh Warna

Rayo Vallecano ketika memperkenalkan kostum anyarnya
Sumber :
  • BBC
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Salah satu klub La Liga, Rayo Vallecano, baru saja meluncurkan kostum revolusioner jelang bergulirnya musim 2015-16. Jersey unik dengan tujuan untuk amal.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Seperti yang dilansir dari akun Twitter resmi Rayo, tiga kostum anyar klub asal Madrid itu akhirnya diperkenalkan. Selain kostum utama berwarna putih dengan garis melintang merah, warna dua kostum lainnya cukup menarik perhatian.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Satu kostum berwarna hitam dengan motif pelangi melintang. Desain unik tersebut bukan hanya untuk gaya-gayaan, tapi juga memiliki niat. Warna dari pelangi-pelangi tersebut adalah warna yang biasa digunakan untuk melawan tujuh masalah besar di masyarakat.


Di antaranya adalah berikan dukungan perlawanan terhadap kanker, kaum difabel, depresi, lingkungan, penganiayaan anak, kekerasan dalam rumah tangga, dan homophobia.


Untuk setiap kostum yang terjual, Rayo akan mendonasikan £5 ke badan amal yang memang memerangi kasus-kasus di atas.



Bukan hanya itu, satu lagi kostum tandang Rayo memiliki desain penuh makna. Jersey berwarna abu-abu dengan garis melintang warna pink dibuat untuk memberikan dukungan melawan kanker payudara.


Musim lalu, Rayo finis di peringkat 11 Primera Division, dan kemungkinan besar akan mendapatkan sejumlah penggemar baru dengan kostum uniknya ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya