Cech Bantah Hubungannya dengan Mourinho Bermasalah

Petr Cech
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Petr Cech membantah kabar yang menyatakan bila hubungannya dengan Jose Mourinho mengalami keretakan selama masih berada di Chelsea. Bagi kiper asal Rep.Ceska ini, Mourinho tetap menjadi sosok pelatih terbaik untuknya.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejak Chelsea memutuskan untuk menarik pulang Thibaut Courtois dari Atletico Madrid di musim panas lalu, posisi Cech di bawah mistar gawang The Blues memang langsung digeser. Kiper yang sukses membawa Atletico juara La Liga di musim lalu itu menjadi kiper utama The Blues.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Cech terus menjadi “ban serep” bagi Courtois, meski Mourinho masih menurunkannya di beberapa laga penting. Namun, hal tersebut membuat Cech merasa resah, hingga akhirnya memilih hijrah ke Arsenal pada jendela transfer musim panas ini.


Walapun sudah merasakan hal-hal yang kurang menyenangkan di musim ini, Cecg tetap menghormati Mourinho.  Kiper yang sudah membela The Blues selama 11 tahun ini juga mengaku tak memiliki masalah dengan manajer asal Portugal tersebut.


"Jose adalah salah satu manajer terbaik dunia. Hubungan kami takkan berubah meskipun dia memilih Thibaut Courtois pada musim lalu," kata Cech.


"Namun, kami saling menghormati. Dia telah membuat keputusannya dan aku membuat keputusan. Kami berdiskusi dengan baik," lanjutnya, seperti dilansir
Sportsmole.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya